REVIEW GAMES THE GODFATHER 2

Senin, November 11, 2013 0

Halo kita bertemu lagi blog mimin ,kali ini saya akan review beberapa game , langsung saja mimin review gamenya .....:
 THE GODFATHER 2 
The godfather 2 menggabungkan permainan aksi bebas ala GTA dengan umsur strategi dan RPG.



The godfather 2 sebenarnya tidak dapat disebut sebagai terusan the godfather pertama yang dirilis beberapa tahun yang lalu . Alasannya game ini masih menggunakan cerita yang sama seperti filmnya (sama seperti the godfather pertama ).Bedanya game ini menggunakan pendekatan permainan yang lebih menarik dan dapat dikatakan unik.
       Anda akan berperan sebagai seorang pemimpin mafia baru  yang diberi tugas untuk memperbesar pengaruh "keluarga" mafia anda .Mulanya anda hanya memiliki anggota yang berjumlah sedikit. Melalui bantuan mereka ,anda akan memperbesr
 kekuasaan kelompok anda dengan bebagai cara,seperti meminta uang keamanan dan merampok bank.Pada proses tersebut ,anda akan menemukan permainan aksi bebas menjelajah seperti yang bisa anda temukan di GTA.
           Ketika keluarga anda telah memiliki uang yang cukup banyak, proses permainan yang berbeda diperkenalkan kepada anda .selain bermain secara aksi,anda juga akan menemukan permainan strategi dengan bentuk tampilan kota dilihat dari atas.Pada layar ini,anda akan mengatur bisnis keluarga anda ,seperti menyewa anggota baru ,menyogok polisi,dan menugaskan anak buah anda untuk melakukan "bisnis " keluarga .
               Satu hal yang patut diperhatikan padagame ini adalah sistem kepribadian yang ada pada tiap anak buah anda .mereka memiliki statistik yang mempengaruhi tindakan mereka. Contohnya jika ia adalah bekas napi ,maka anda akan lebih mudah kabur dari penjara jika tertangkap polisi.statistik ini tidak selamanya menguntungkan ,Contohnya pemabuk akan lebih suka minum di bar daripada membantu anda dalam pertarungan . game ini dirilis pada februari 2009.



0 Comments for "REVIEW GAMES THE GODFATHER 2"