Pengertian NTR (Netorare/Netoru)

Minggu, November 22, 2015 0
Yoo Minna^^ kali ini ane mau post pengertian yg barang kali agan agan blm tau artinya , yaitu NTR ada yang tau NTR? kalo ga tau nih ane kasih tau :v , CEKIDOT:



NTR adalah singkatan netorare (寝取られ) yang secara harfiah berarti "kekasihmu diambil orang lain" ,biasanya sering di temukan di genre H (jgn tanya H itu apa ( ͡° ͜ʖ ͡°) ).
Sebagai contoh: Protagonist (Tokoh utama) mempunyai pacar atau orang yang disukai, tiba-tiba direbut sama pihak ketiga, dalam hal ini laki-laki lain sampai terjadi hal yang tidak diinginkan *IYKWIM, sedang heroine sampai menyukai laki-laki itu sampai meninggalkan nyesek yang berkepanjangan pada protagonist. 
Syarat dan kondisi suatu serial sehingga dapat dikategorikan netorare (NTR):
- Heroine mesti memiliki hubungan romantis dengan protagonist (Tokoh utama), seseorang yang berpotensi memiliki hubungan romance denganya atau seseorang yang memiliki hubungan dekat (adik, ibu, teman masa kecil dsb). yang dapat menimbulkan faktor cemburu.
- Adanya hubungan intim yang di tampilkan *IYKWIM
Ini tidak termasuk hubungan heroine yang di luar route protagonist. lebih jelasnya: Route 1 untuk heroine A, protagonist memiliki hubungan romantis dengannya, jika ia tidur dengan karakter selain Protagonist, ini bisa di sebut dengan NTR. sedangkan pada route 2, dalam hal ini heroine B, ketika protagonist tidak memiliki hubungan romantis dengan heroine A, sampai berhubungan intim dengan yang lain, ini tidak dapat dikategorikan dengan NTR.

Sumber : http://irulmikuo.blogspot.co.id 

0 Comments for "Pengertian NTR (Netorare/Netoru)"