The Last: Naruto the Movie Info

Sabtu, Mei 16, 2015 0
Halo agan-agan sekalian,lama mimin tidak post :3 , kali ini admin akan post Film anime yang baru baru ini lagi ngetrend (sebenarnya dah tidak :v ).Dari pada basa basi nih mimin kasih "The Last:Naruto the Movie",Cekidot aja gan :




The Last: Naruto the Movie (ザ・ラスト‐ナルト・ザ・ムービー‐, Za Rasuto: Naruto za Mūbī) adalah film Naruto kesepuluh. Film ini dirilis pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang, dua tahun setelah film sebelumnya. Film ini diumumkan pada Jump Festa pada bulan Desember 2012. Film ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah novel yang ditulis oleh Maruo Kyōzuka dan dirilis pada tanggal 8 Desember 2014. Film Ini tayang perdana di luar Jepang mulai tanggal 17 Januari 2015 dengan teks Bahasa Inggris.
Lagu tema untuk film ini Kapal Bintang, dipopulerkan Sukima Switch.
Untuk Indonesia sendiri film ini tayang di bioskop pada tanggal 8 April 2015

 Sinopsis: "Dua tahun[3] setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Keempat, bulan mulai jatuh ke Bumi. Dengan bulan sekarang seperti meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk, Naruto harus berurusan dengan ancaman baru ini. Sementara itu, Toneri Ōtsutsuki, keturunan Hamura Ōtsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculik Hanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata, yang mencoba dan gagal untuk memberikan Naruto hadiah cinta pribadi — syal merah yang dia rajut sendiri untuk mengenang salah satu yang Naruto gunakan saat di Akademi — di Festival Musim Dingin Konohagakure. Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru dikerahkan untuk pergi dan menyelamatkan Hanabi. Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, tidak menyadari akhirnya kembali merasakan perasaan Hinata. Pada titik tertentu, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan mengimplan mereka dalam soket mata kosongnya sendiri, membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir. Ia juga berhasil menangkap Hinata, mengusulkan untuk menikah dengannya; dia "menerima" tawaran untuk menyelamatkan Hanabi. Akhirnya, Naruto berhasil mengalahkan Toneri, membuat berhenti bulan yang jatuh, dan menyelamatkan Hinata. Naruto menyadari cinta Hinata dan keduanya ciuman. Film berakhir dengan serangkaian gambaran masa depan Naruto dan Hinata menikah dan anak-anak mereka, Boruto dan Himawari "




" BAGI AGAN AGAN YANG PENASARAN SAMA ANIMENYA BISA DOWNLOAD DI LINK INI "




0 Comments for "The Last: Naruto the Movie Info"