BEBERAPA KARAKTER PEMAIN DALAM SAO (Sword Art Online)

Rabu, Oktober 15, 2014 2



Kirito (キリト Kirito)
Nama Sebenarnya : Kazuto Kirigaya (桐ヶ谷 和人 Kirigaya Kazuto)

Kirito adalah karakter yang Protagonis dalam Anime ini,
Kirito adalah pemain "solo" dan telah dijuluki sebagai beater (beta tester dan cheater) oleh para pemain di Sword Art Online. Nickame Kirito di dalam game SAO(Sword Art Online) didapat dari singkatan "Kiri"gaya Kazu"to" menjadi Kirito. Ketika diumumkan bahwa SAO tidak bisa lagi log-out, dia bingung seperti orang lain, tapi dia dengan cepat dapat mengatasi ketengangan tersebut. Dalam Game SAO terdapat kekuatan yang dihitung dengan Level, Kirito dengan penuh semangat Menaikan Lvl nya dan bertahan hidup di dalam game tersebut, didalam game Kirito dijuluki sebagai The Black Swordman(Pendekar Pedang Hitam). Dalam SAO, ia adalah satu-satunya pemilik skil unique(skill yang jarang dimiliki orang) yaitu Dual Blade(Pengguna dua pedang). Selama waktunya di SAO, ia jatuh cinta dengan seorang pemain wanita yg bernama Asuna, dan bahkan menikahinya dalam game tersebut.



Asuna (アスナ Asuna)
Nama Sebenarnya : Asuna Yūki (結城 明日奈 Yūki Asuna)

Asuna adalah tokoh Protagonis dan Tokoh kedua di dalam SAO. Nickname nya sama dengan Nama didunia nyata. Asuna adalah teman Kirito dan merupakan wakil ketua dari Guild Knights of the Blood, sebuah Guild menengah diakui sebagai Guild terkuat terkuat di Aincrad. Menjadi salah satu dari beberapa gadis yang memainkan SAO dan sangat menarik, dia menerima banyak undangan dan proposal. Asuna berkemauan keras dalam game hingga dijuluki atau sebagai "Flash" untuk keterampilan pedang yang luar biasa itu.



Lyfa (リーファ Rīfa, alias Leafa)
Nama sebenarnya : Suguha Kirigaya(桐ヶ谷 直葉 Kirigaya Suguha)

Lyfa adalah sepupu Kirito didunia nyata. Leafa adalah pekerja yang rajin dan telah berlatih Kendo selama 8 tahun. Didunia nyata Leafa dipanggil Sugu oleh Kirito. Setelah Kirito terjebak dalam Sword Art Online, ia mulai bermain Alfheim online dalam upaya untuk memahami dengan lebih baik. Dia menyimpan perasaan pada Kirito setelah dia belajar bahwa ia sebenarnya bukan adiknya, namun sebenarnya rasa cinta Kirito hanyalah pada Asuna. Kebetulan, ia bertemu avatar Kirito di Alfheim dan membantu Kirito dalam usahanya mencari Asuna, Dia tidak menyadari jati Kirito pada saat itu. Setelah memahami kedalaman cinta Kirito untuk Asuna, dia memutuskan untuk menyerah pada diri sendiri dan malah menyukai Kirito di ALO, tetapi kemudian dia malah patah hati ketika dia menemukan bahwa Kazuto dan Kirito adalah satu dan sama. Namun demikian, dia menarik dirinya bersama-sama dan membantu Kirito menyelamatkan Asuna.



Yui (ユイ- ちゃんYui-chan)

Awalnya cerita sisi karakter di SAO, Yui kemudian menjadi karakter / dukungan yang menyertainya di ALO. Pada awalnya dianggap sebagai anak hilang di SAO, dia sebenarnya program AI (Artificial Intelligence).

Dia dirancang untuk memantau emosi pemain dan muncul di sisi mereka untuk mendengar dan membantu mereka keluar. Namun, karena semua orang saat ini terjebak di Sword Art Online, dia dilarang untuk berkontak dengan pemain dan menyelesaikan direktif dia sebagai perdana. Tidak melakukan apa-apa tetapi menderita saat ia memantau emosi para pemain terjebak, dia bertemu Kirito dan Asuna yang memiliki sifat kekeluargaan dibandingkan orang lain, karena didalam game SAO hanyalah terdapat orang yg putus asa selain Kirito dan Asuna. Dia mencari mereka, muncul kepada mereka sebagai anak amnesia yang mereka adopsi. Pada akhirnya dia hampir dihapus oleh Kardinal, sistem manajemen SAO. Namun Kirito menyelamatkannya dengan mengubah dan menyimpan data ke dalam Nerve Gear mereka. Yui kemudian muncul di ALO sebagai Private Navigation Pixie dan membantu Kirito bersama dengan Leafa untuk menemukan Asuna.

2 Comments for "BEBERAPA KARAKTER PEMAIN DALAM SAO (Sword Art Online)"

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Deleted