Boruto: Naruto the movie

Minggu, November 22, 2015 0
Yo Minna...^^ Setelah lama ane ga post akhirnya ane sempet sempetin nih post :3, nah langusng aja ane mau post tentang Salah satu Movie yang lagi ditunggu tunggu Di indonesia yaitu BORUTO:NARUTO THE MOVIE (caps lock jebol <(") ) :v nah langsung aj nih cekidot^^:

(ini penamfakannya :v)
(ボルト‐ナルト・ザ・ムービー‐, Boruto: Naruto za Mūbī)
Data Film
Sebelumnya The Last: Naruto the Movie
Penayangan
Jepang 7 Agustus 2015
Inggris 10 Oktober 2015
Indonesia 18 November 2015
Karakter
Chōchō AkimichiArayaDaruiKatasukeKōsukeKurotsuchiMetal LeeMisunoMitsukiShikadai NaraKinshiki ŌtsutsukiMomoshiki ŌtsutsukiShinkiSuna SenseiTamakiTaruiToroiSarada UchihaInojin YamanakaYodoYuruiYurui
Jutsu
AmenotejikaraElemen Lahar: Teknik Segel Abu BatuJubah Agung: SusanooMutilasiRasengan Orang Tua dan AnakDōjutsu Ruang-Waktu Sasuke UchihaMode Petapa Enam JalanSenjutsu Enam JalanModifikasi Fisik LembutSusanooRasengan Menghilang
Objek
Pedang Pemotong DagingPasir BesiKote
 (sumber http://id.naruto.wikia.com )

Sinopsis :
Beberapa tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto Uzumaki telah menjadi Hokage Ketujuh dari Konohagakure, yang telah tumbuh menjadi sebuah kota besar dengan teknologi canggih, serta lima negara Ninja telah berdamai. Namun, Naruto kewalahan dengan tanggung jawab menjadi Hokage dan jarang menghabiskan waktu dengan istrinya, Hinata serta anak-anak mereka. Putranya, Boruto Uzumaki baru-baru ini menjadi Genin dan terkelompok dengan dua Genin lainnya, yaitu Sarada Uchiha (putri Sasuke Uchiha dan Sakura) serta Mitsuki, di bawah asuhan Konohamaru Sarutobi. Selama misi menangkap panda, Boruto ditunjukkan baru menguasai Teknik Klon Bayangan, tapi ia kesal ketika Konohamaru mengatakan bahwa Boruto mungkin akan kalah melawan Sarada, karena garis keturunan Uchihanya, meskipun Boruto adalah anak dari Hokage. Ketika mereka melaporkan kepada Naruto, yang menegaskan bahwa Boruto harus memanggil dia sebagai "Tuan Hokage Ketujuh" bukan "Ayah" di kantornya, Boruto berdebat dengan Naruto tentang bagaimana ayahnya lebih berfokus pada tugas Hokagenya daripada keluarga mereka. Sebelum keluar, Boruto memperingatkan Naruto harus datang pada acara hari ulang tahun Himawari atau dia tidak akan pernah memaafkannya. Sarada, yang mimpinya menjadi Hokage, metegur Boruto untuk tidak mengambil pelatihan serius dan mengingatkan kepadanya bahwa Ujian Chūnin segera datang, meskipun Boruto memiliki sedikit minat di dalamnya. Kemudian, Sarada menatap wajahnya dan berkomentar seberapa jernih matanya, membuatnya malu dan kemudian panik ketika Mitsuki datang di antara mereka.
Ketika Boruto mengetahui bahwa Naruto mengirim klon bayangan sebagai pengganti untuk pesta ulang tahun Himawari, Boruto mengecam ibunya karena membela Naruto dan kemudian melemparkan, jaket compang-camping tua milik ayahnya keluar dari jendela sebagai bentuk kemarahan. Berpikir Naruto di depan pintu, Boruto siap memukulnya sebelum ia melihat bahwa itu adalah Sasuke, yang telah kembali ke Konoha untuk memperingatkan Naruto dari ancaman yang akan datang sebagaimana ia temukan di dimensi lain. Mengagumi Sasuke, Boruto meminta sang Uchiha untukmenjadikan dia sebagai muridnya sehingga ia bisa mengalahkan ayahnya. Tidak terkesan, Sasuke bertanya apakah dia bisa menguasai Rasengan, yang Boruto lalu coba namun gagal, dan mengatakan Boruto untuk kembali padanya setelah ia belajar teknik ini. Sasuke bertemu dengan Naruto untuk membahas sebuah gulungan yang diperoleh dari pertempuran musuh dan mereka mendiskusikan hari masa kecil mereka dan generasi baru. Saat Sarada meninggalkan rumah untuk bertemu dengan ayahnya dan Boruto, dia menggoda ibunya tentang sekarang menjadi bahagia setelah ayahnya kembali ke rumah, dan Sakura menegaskan bahwa Sarada harus bahagia. Setelah belajar dari Sarada bahwa Sasuke adalah rival Naruto, Boruto mendesak Konohamaru untuk mengajarinya Rasengan tapi dia kesulitan dengan pelatihan, yang Sarada amati dari jauh. Akhirnya, dengan semangat dari Sarada dan mengetahui bahwa Boruto menguasai Rasengan, meskipun itu kecil dibandingkan dengan milik pendahulunya, Sasuke setuju untuk membuat Boruto menjadi muridnya. Ia mengajarkan anak itu Shurikenjutsu dalam persiapan untuk Ujian Chūnin, dan ketika Boruto bertanya tentang spesifikasi kelemahan Naruto, Sasuke mengatakan kepadanya bahwa Naruto mengalami beberapa kesulitan dalam hidupnya dan mengalahkannya untuk menjadi Hokage seperti sekarang, tapi dia mengancam untuk meninggalkan Boruto di dimensi lain jika anak itu memberitahu Naruto semua ini.
Ketika Ujian Chunin dimulai, Boruto dan timnya unggul di putaran satu dan dua, yang Sarada membantu mereka menang dengan penggunaan Sharingannya. Boruto kesal ketika ia menerima ucapan selamat dari Naruto melalui email setelah memenangkan putaran pertama, tapi senang dan tersentuh ketika ayahnya pribadi mengucapkan selamat kepadanya dan terdengar suara kebanggaannya dalam dirinya setelah babak kedua. Naruto memulai dengan menunjukkan kepalan tinju tapi Boruto hanya tersenyum. Di babak ketiga, Sarada mudah mengalahkan lawannya dan mendapatkan malu ketika ibunya dengan bangga memberikan sorakan untuknya dari para penonton. Naruto duduk dengan istri dan anak perempuannya bukan dengan Kage yang lain ketika anaknya melawan Shikadai Nara. Boruto tampaknya menang setelah Shikadai menyerah karena terjebak oleh Teknik Beberapa Klon Bayangan Boruto. Tapi Naruto merasakan ada sesuatu yang salah dan, dengan penggunaan Byakugan Hinata, menyimpulkan bahwa Boruto menggunakan perangkat lengan yang menyimpan teknik ninjutsu. Kecewa, Naruto menganggap Shikadai pemenang dan mendiskualifikasi Boruto dengan mengambil pelindung dahinya, dan mengatakan kepadanya mereka akan berbicara tentang kecurangan ketika mereka pulang. Boruto mengatakan bahwa Naruto tidak tahu bagaimana untuk berlatih ketika dia tidak pernah pulang. Saat mereka berdebat, dua tokoh muncul: Momoshiki Ōtsutsuki dan Kinshiki Ōtsutsuki, yang terungkap sebagai orang yang menyerang Sasuke. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka berniat untuk menangkap Kurama dengan menculikan Naruto, dan melanjutkan untuk menyerang arena, yang menciptakan kekacauan. Sasuke menyelamatkan Sarada dari puing jatuh dan diserang oleh Kinshiki. Boruto mencoba untuk menyerang Momoshiki dengan alatnya, tapi semua serangannya akhirnya diserap melalui Rinnegan Momoshiki, meninggalkan dia takut dan tidak berdaya. Naruto meraih anaknya saat Shikamaru mencoba untuk menahan dua musuh tapi gagal. Naruto dan Sasuke bersatu untuk melindungi anak-anak mereka, dan Sasuke mengungkapkan pertemuan terakhir dengan Kinshiki dan bagaimana kedua musuh adalah ancaman yang lebih kuat dari Kaguya. Sarada mulai panik atas kekuatan mengerikan Momoshiki dan jatuh berlutut, mendorong Boruto memutuskan untuk melindunginya, meskipun ketakutan sendiri. Pada akhirnya, Naruto mengorbankan diri untuk melindungi Sasuke, Boruto, dan Sarada dari jutsu Momoshiki dan, sebelum dia menghilang, dia mempercayakan Boruto untuk Sasuke. Melihat kekuatan sebenarnya dari ayahnya untuk pertama kalinya, Boruto jatuh pingsan.
Ketika Boruto bangun, ia menemukan ibunya disembuhkan oleh Sakura setelah ia mencoba untuk menyelamatkan ayahnya. Merasa bersalah karena betapa ia memperlakukan ayahnya, Boruto menemukan seragam tua ayahnya dan memakainya. Merasa bahwa Naruto masih hidup di dalam dimensi lain, Sasuke memutuskan untuk menggunakan Rinnegan untuk menteleport dirinya ke lokasi Naruto dan menyelamatkannya. Ke-empat Aliansi kage pergi bersama Sasuke dalam misi untuk menyelamatkan Naruto. Melihat Boruto mengenakan seragam tua Naruto, Sasuke komentar bahwa Boruto terlihat bodoh seperti yang Naruto lakukan saat mengenakan seragamnya tapi kemudian memberikan Boruto bekas pelindung kepalanya sebagai pengganti yang Naruto ambil. Sarada memohon untuk pergi bersama mereka, tapi Sasuke menolak untuk membiarkan putrinya terlibat dalam pertempuran tersebut karena berbahaya. Mereka tiba di dimensi lain untuk mencari Naruto yang terikat dengan pasangan Ōtsutsuki, dan empat Kage terlibat dalam pertempuran melawan Kinshiki. Setelah mereka gagal meringkusnya, Naruto dan Sasuke melawan dia, tapi ternyata Kinshiki menjadi pil chakra dan Momoshiki menelan dirinya, yang meningkatkan kekuatannya. Sasuke menyelamatkan Boruto dari tebunuh oleh serangan Momoshiki dan Naruto bereaksi marah ketika Sasuke dibakar oleh Momoshiki tetapi lega karena menemukan dia baik-baik saja. Menyadari pilihan mereka yang terbatas terhadap Momoshiki, Naruto meminjamkan chakra untuk Boruto sementara Sasuke mengalihkan perhatian Momoshiki cukup lama untuk Boruto untuk membuat Rasengan raksasa. Boruto meluncurkan serangan terhadap Momoshiki dan menghancurkan dia, dengan lengan kanannya terbakar parah sebagai konsekuensinya.
Setelah pertempuran, Naruto dan Sasuke berdebat ramah atas siapa yang menang saat ini. Dari pengalaman ini, Boruto dan Naruto mendamaikan perbedaan mereka. Ketika ditanya oleh Sarada jika ia sekarang ingin menjadi Hokage, Boruto mengatakan bahwa ia telah memutuskan untuk menjadi seorang ninja seperti Sasuke, yang melindungi desa dan Hokage dari bayang-bayang. Karena itu, Boruto mendukung impian Sarada ini menjadi Hokage dan berjanji bahwa ia akan melindunginya tidak peduli apapun, yang menyebabkan dia malu dan ini tampaknya menegaskan mereka memiliki perasaan romantis satu sama lain. Boruto kemudian bertanya Mitsuki tentang orangtuanya, dan dikatakan ia adalah anak dari Orochimaru. Kaget, Sarada bertanya apakah Orochimaru adalah ibu atau ayahnya sementara Boruto bertanya siapa Orochimaru. Mitsuki mengatakan bukan masalah, jika terjadi kebingungan diantara teman sekelompoknya. Dari jauh, Sasuke dan Sakura tersenyum, menonton anak-anak tersebut.
Selama akhir kredit, adegan menunjukkan karakter asli dengan anak-anak mereka.

0 Comments for "Boruto: Naruto the movie"